Vina Nurqoidah
ID TIENS : 95273198

JUAL SUPLEMEN PENINGGI BADAN DI SAMARINDA

Hubungi sekarang juga vina 082317618219 tlp/wa/sms 08997731219/ bbm 5ca7f7fd Jual Suplement Peninggi Badan (Zinc+Calsium NCP) Teraman Termurah dan Tercepat di Samarinda



Jual Suplement Peninggi Badan ( Zinc + Calsium NCP ) Tercepat Teraman Termurah di Samarinda. Kami merupakan Distributor Resmi menjual Suplemen Peninggi Badan di samarinda. Agen Resmi Peninggi Badan di Samarinda,Untuk pemesanan Peninggi Badan Teraman Termurah di Samarinda. Suplemen Peninggi Badan ini telah lolos uji DEPKES RI,BPOM, FDA AMERICA, TOP 500 BRAND ASIA,HALAL MUI. Peninggi Badan Zinc + Calsium NCP kini telah menjadi salah satu Trending Topic sebagai penyaji solusi penambah tinggi badan terbaik yang sudah terjamin kemanan dan kualitasnya !



Banyak orang yang memimpikan bisa memiliki Tinggi Badan yang Ideal ,baik itu untuk menunjang karier, memasuki sekolah favorite, akademi kepolisian,AKMIL, ABRI, Pilot, Pramugari,perguruan tinggi, menjadi model ataupun sekedar untuk meningkatkan rasa percaya diri.Tinggi badan yang ideal untuk perempuan  rata-ratanya minimal adalah 160 cm dan untuk laki-laki 170 cm. sangat miris rasanya jika hanya karena Kurang Tinggi Badan Anda di tolak bekerja di Perusahaan yang Anda inginkan, atau sekolah tinggi favorite yang Anda Idamkan, di tolak pacar mungkin hehe dan lain sebagainya.



 TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN DENGAN CEPAT DAN AMAN

 


Untuk menambah tinggi badan yang cepat dan aman, banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan, diantaranya :
Mengonsumsi suplemen peninggi badan yang tepat,aman tanpa efek samping

Melakukan Olahraga secara teratur 2 kali seminggu, seperti berenang, skipping, lari sprint

Hindari merokok

Usahakan istirahat yang cukup, 8 jam sehari

Mengonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna

Kurangi makanan berlemak

Hindari makan berlemak , kafein


SUPLEMEN PENINGGI BADAN TERCEPAT DAN TERAMAN TANPA EFEK SAMPING




banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah tinggi badan, bahkan di zaman yang serba canggih ini, Anda cukup search di Internet maka solusi yang Anda cari akan segera muncul . Banyak sekali produk peninggi badan yang bisa Anda dapatkan infonya melalui Internet salah satunya. TAPI Anda pun harus selektif dalam memilih produk peninggi badan, jangan sampai menimbulkan efek samping / ketergantungan yang malah bisa merugikan Anda. Mungkin Anda sering melewatkan piont yang satu ini, apakah suplemen tersebut aman jika di konsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama. Pertanyaannya, bagaimana cara mengetahui bahwa suplemen yang nanti akan Anda pilih, merupakan suplemen peninggi badan yang tepat untuk Anda konsumsi?



Berikut paparan mengenai Suplemen Peninggi badan herbal yang tepat untuk Anda konsumsi berdasarkan hasil penelitian yang penulis lakukan :


1.  Suplemen tersebut mempunyai kandungan nutrisi kalsium yang berbahan alami (KALSIUM ORGANIK).Ini merupakan hal yang sangat penting, mengingat kalsium diluaran ternyata banyak yang diambil dari batu kapur atau kalsium non organik, sehingga dapat menimbulkan pengendapan membentuk batu ginjal misalnya. Sedangkan KALSIUM ORGANIK aman bagi tubuh dan tidak menimbulkan pengendapan.


2. Suplemen tersebut memiliki tingkat penyerapan kalsium yang sangat tinggi, yaitu 90 %. ini juga merupakan hal yang sangat penting, supaya  suplemen yang Anda konsumsi dapat terserap secara optimal dalam tubuh, sehingga kandungan kalsiumnya terbuang percuma.


3. Suplemen tersebut memiliki senyawa penting untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan. Salah satu senyawa yang diperlukan adalah zinc lactat. Zinc lactat sangat besar pengaruhnya untuk membantu mengatasi masalah hormonal. Terutama bagi orang yang bermasalah dalam hal menambah tinggi badan, zinc lactat adalah solusinya beserta kalsium yang alami organik.


4.  Suplemen tersebut mengandung nutrisi protein. Nutrisi protein sangat diperlukan agar penyerapan kalsium di dalam tubuh dapat  berjalan dengan optimal. Terutama bagi orang yang sering beraktivitas, protein sangat diperlukan agar penambahan tinggi dapat mencapai hasil yang optimal.


5. Suplemen tersebut mengandung vitamin yang lengkap. Salah satu vitamin yang sangat penting, ialah vitamin D. Vitamin D sangat besar pengaruhnya untuk menambah tinggi badan. Selain dari suplemen, vitamin D dapat kita peroleh secara gratis dengan berjemur pada jam 9 pagi sampai 10 pagi.




SUPLEMEN PENINGGI BADAN ZINC DAN NUTRIENT CALCIUM POWDER DARI TIENS



Kami merekomendasikan Zinc dan Nutrient Calsium Powder dari Tiens untuk mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan . Kandungan nutrisi yang terkandung dalam kedua suplemen tersebut merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk menambah tinggi badan. Berikut paparan kandungan kedua nutrisi tersebut :



Nutrient Calcium Powder

Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet. jadi sangat aman untuk di konsumsi.



Beberapa keunggulan dari Kalsium AA-Ca :


1. Susu kalsium yang mengandung struktur protein, yaitu AA-Ca yang merupakan Asam Amino Calcium, sehingga tingkat penyerapannya sangat tinggi, strukturnya stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus. Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3


2. Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.


3. Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.

4. Memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit    pinggang, wasir, penyakit syaraf.

Zinc Capsules


Zinc ialah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang jumlahnya banyak tersebar di dalam tubuh manusia. Zinc Capsules memiliki komponen dasar Egg Protein Powder,Zinc Laktat, dan Glukosa. Zinc Laktat ialah jenis garam zinc yang larut dalam air. Zinc laktat dikenal juga sebagai bahan baku supplemen zinc yang terbaik karena memiliki daya serap sangat tinggi, tidak terpengaruh oleh garam dan asam nabati.Bubuk protein telur (Egg protein powder) bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan zinc.



 Glukosa mempunyai fungsi sebagai pembawa supplemen zinc. Zinc dapat mengatasi pertumbuhan terhambat, jerawat, cacat kandungan, dll.Selain itu, Zinc juga turut serta dalam pembentukan 80 enzim di  dalam tubuh manusia.


 TESTIMONI









 


CARA MENGKONSUMSI PENINGGI TIENS



Nutrient Calcium Powder  (1 Box = 10 Sachet )



 Berikut cara menyeduh Susu Peninggi Calsium NCP / NHCP Tiens yang tepat dan benar. Diminum 1 jam sebelum tidur, untuk 10 hari pertama sediakan 1/2  gelas air hangat lalu taburi dengan 1 sachet kalsium. Aduk dengan sendok kayu/plastik atau goyangkan gelas hingga larut. untuk hari ke 11 dan seterusnya seduh 2 sachet calsium dalam 1 gelas air hangat. JANGAN DISEDUH LANGSUNG DENGAN AIR PANAS!! (Karena dapat merusak kalsium).



    Zinc Capsules Tiens ( 1 Botol = 60 kapsul )



  -Untuk Usia 2-12 tahun : Diminum 2 kapsul, 1 jam setelah sarapan dengan air hangat. (kapsul boleh dibuka, ditaburi isinya ke makanan atau ditaburi di lidah langsun, rasanya manis)

 -Untuk Usia 13 tahun ke atas : Diminum 4 kapsul 1 jam setelah sarapan dengan air hangat.



KAMI ADA UNTUK ANDA


  untuk info lebih lanjut, anda juga dapat menghubungi kami di layanan bbm 5CA7F7FD / kunjungi juga testymoni lainnya di IG kami : vinatiensmyid



kami juga menjual berbagai produk tiens, diantaranya pemutih badan herbal, masker pencerah wajah vitaline, masker anti jerawat herbal, pelangsing,suplemen  penggemuk herbal, suplemen penambah nafsu makan, suplemen kecerdasan otak besar, suplemen memperkuat imun, suplemen ibu hamil dan menyusui, suplemen untuk kecerdasan dan pertumbuhan anak, obat stroke, jantung, diabetes, maag kronis, wasir, mata minus, penurun trigliserid, penurun kolesterol, penurun lemak darah,pembalut herbal AIRIZ sebagai pembalut anti kangker, obat paru-paru ,alergi, bau badan/mulut,dll.


Adapun berbagai Alat dan Assesories kesehatan Tiens, diantaranya Alat Pengencang dan Pembesar Payudara ( MHCA ), kalung Kesehatan Anti Radiasi ( Kalung Aura Energy ), mattrass kesehatan Tiens ( mengobati dan terapi berbagai macam penyakit / terapi setelah operasi ).







0 Response to "JUAL SUPLEMEN PENINGGI BADAN DI SAMARINDA"

Posting Komentar